GKA Land : Kalau mau beli ikut cara penjual

Dulu saya pernah dengar istilah “pembeli adalah raja”, tapi secara realita kayaknya istilah itu terbalik. Yang tepat “penjual adalah raja, kalau mau beli ikut cara penjual”

Atau itu hanya berlaku untuk perusahaan PT Prima Bintaro Royale – GKA Land (Gapura Kencana Abadi) yang merupakan perusahaan dari apartemen Bintaro Icon. Karena tadi siang saya menanyakan perihal perjanjian serah terima unit apt yang saya beli tapi dijawab sama staf GKA Land yang menurut linkedin posisinya Marketing Communication yang bernama Seila dengan jawaban :

“Maaf jam operasional hari senin dan rabu jadi hubungi saya dihari itu, saya mau urusin anak saya yang sekolah”

Seorang staf tentunya akan membawa identitas perusahaan, oleh karena itu saya berasumsi jawaban tersebut dari Bintaro Icon secara formal. Oleh karena itu saya mencoba add Linkedin CEO dari GKA Land yaitu pak Dedi Setiadi. Karena persoalan saya dengan Bintaro Icon ini cukup panjang dan saya sebagai pembeli dalam kondisi terpojok.
Apakah benar Bintaro Icon secara manajemen tidak beres? Karena saya lihat terkait kran dan vitrap untuk Sink Kitchen saja tidak dikasih.
Dan juga gaya komunikasi ibu Seila yang katanya Marketing Communication sungguh tidak membantu, hal tersebut sungguh saya sayangkan.

Lalu asumsi saya yang lain, GKA Land tidak butuh customer tapi GKA Land hanya butuh duit customer.

Kenapa saya sharing hal ini karena saya tidak mau orang lain (calon customer) dari Bintaro Icon merasakan hal sama dengan saya.

#GKAland #Bintaroicon #apartemen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s