Traveling dan berkeliling kota adalah kegiatan yang senang saya lakukan ketika memiliki waktu senggang ataupun penat dalam berkegiatan sehari hari.

Luar negeri dan  dalam negeri merupakan tujuan traveling  saya. Pada saat kuliah merasa bangga kalau bisa traveling ke luar negeri, tapi sekarang ini saya lebih bangga apabila saya bisa traveling di dalam negeri. Setelah mengunjungi beberapa kota di Indonesia, saya baru sadar kalau negeri sendiri menyimpan berjuta keindahan. keunikan dan sejarah yang harus saya jelajahi.

City tour khususnya bangunan tua/sejarah dan pantai menjadi tujuan utama saya ketika sedang traveling. Hal yang membuat saya senang saat traveling yaitu bisa mengendarai motor saat traveling karena dengan mengendarai motor sendiri saya mendapatkan suasana baru ditempat baru. “Get Lost” tidak terdapat dalam kosakata saya saat traveling.

Disaat saya hanya memiliki waktu singkat dan jenuh pun melanda biasanya saya pergi keliling dengan menggunakan vespa orange tanpa arah yang jelas tentunya dengan mendengarkan musik.

Impian hidup saya yaitu bisa berkeliling dunia dengan uang saya sendiri, oleh kerena itu saya ingin hidup yang lama. Oleh karena itu saya berharap bisa memiliki usaha sendiri supaya bisa membiayai traveling saya. Ada satu kalimat yang saya suka “you don’t have to be rich to travel well”

Kesibukan saya sekarang ini adalah mengupdate website, dan menyelesaikan tesis di Universitas Pelita Harapan (major Media Studies).

Menonoton film, mendengarkan musik dan tidur adalah kegiatan lain yang sering saya lakukan dikehidupan sehari hari saya.

Selamat traveling, traveling di negara sendiri jauh lebih baik

Petrus D Sitepu