Avengers : Infinity War, panjang, bingung tetapi cukup menghibur.

Avanger
Sumber: Heoic Hollywood

Kalau ditanya lebih memilih film yang mana? Avengers : Infinity War apa Black Panther? Saya dengan lantang akan jawab Black Panther, ada banyak poin yang akhirnya penulis lebih memilih film Black Panther dibanding film Avengers, yaitu :

1. Avengers : Infinity War memiliki 2 alur cerita.

Entah atas dasar apa hingga ada pengabungan 2 cerita dalam 1 film yaitu perlawanan avengers kelompok 1 (dr stranger, iron man dkk) sementara avengers kelompok 2 (captain america, black panther dkk) melawan tim Thanos. Kenapa tidak dibuat menjadi film sequel sekalian, jadi durasi filmnya tidak terlalu panjang. Sehingga penonton tidak perlu menahan untuk pergi ke kamar mandi dan harus kembali lagi ke studio untuk nunggu teaser film avengers selanjutnya. Walaupun durasi teasernya tidak sampai 30 detik.

2. Durasi film yang terlalu panjang. 

Okoye
sumber: Gizmodo Australia

Dengan durasi film yang 2 jam 40 menit menurut penulis cukuplah panjang, coba liat standar film feature yang lainnya rata rata film berdurasi 90menit. Walaupun kasusnya berbeda, film Avengers : Infinity War adalah film yang diatas dari biasanya. Menurut penulis, film terasa panjang ketika dialog antar pemain mulai terjadi khususnya ketika iron man dengan stranger dan ketika dialog argumen vision dan kelompok 2 avengers (captain america dan cs). Hal yang penulis kagum dari film Avengers  yaitu adegan action-nya, khususnya ketika Okoye dan Scarlet Witch bertarung melawan salah satu tim Thanos di Wakanda. Pada adegan tersebut  memperlihatkan cutting editing yang “chaos” dan cepat sesuai dengan adegannya tetapi tetap menjadi satu bagian aksi yang menarik.

3. Bukan Film yang baik untuk mereka yang tidak mengikuti film Avengers sebelumnya.

Heimdall
Sumber: EliteDaily 

Memang film ini dimulai dengan pembantaian Asgardian setelah planet mereka hancur dan Thor mulai disiksa oleh Thanos CS untuk menanyakan batu ruang yang dimiliki oleh Asgardian. Adegan selanjutnya Loki dibunuh, karena mencoba untuk menikam Thanos. berbeda dengan film Avengers yang sebelum di film ini Loki benar mati. Kalau penonton bukan seorang yang fanatik untuk film Avengers pasti tidak akan mengerti artinya pentingnya Heimdall atau kenapa secara tiba tiba the green Hulk ada bersama Thor.  Apabila anda belum nonton film Avanger sebelumnya (penonton yang menonton film ini supaya eksis) lebih baik cari info tentang film Avengers yang sebelumnya. Hal ini mencegah kepala anda pusing atau anda tertidur ketika menonton sedang film Avenger : Infinity War.

4. Ending film Avengers : Infinity War didukung Wonderfull Indonesia. wow….

Thanos
Sumber: Sideshowtoy

Ini film kenapa endingnya begitu amat ya? Apakah si Thanos sudah capek perang jadi dia butuh refreshing? Atau definisi triangle system bahwa hidup damai itu ketika mereka berada di area persawahan dengan konsep terasering?Atau ada andil dari kementerian pariwisata Indonesia dalam film ini. Soalnya setting filmnya kayak salah satu fillernya RCTI. Hehehe…

Lalu apakah Thanos akan bertobat dan memulai hidup baru dengan bertani?? Ya mungkin di film Avengers yang selalunya ada jawaban dari pertanyaan penulis.

Tapi secara keseluruhan film ini cukup menghibur, tidak percuma nontonnya di  hari sabtu malam dengan harga tiketnya Rp 60,000. Penulis merekomendasi film Avengers : Infinity War untuk ditonton, sangat baik kalau anda menonton film ini bersama keluarga tapi khusus anak dibawah 13 tahun perlu dibimbing. Selamat menonton.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s