Program Televisi My Trip My Adventure, Naik daun karena social media dan support dari social media pembawa acara-nya.

My-Trip-My-Adventure-Trans-Tv

Siapa yang tidak kenal dengan program acara my trip my adventure yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi yaitu Trans TV. Program ini dipandu oleh 4 orang pembawa acara yang sudah memiliki background dengan dunia traveling yaitu Nadine Chandrawinata dan Denny Sumargo, selain itu ada juga Dion Wiyoko, David Schaap, dan Marshall Sastra.

Kenapa program televisi ini menjadi salah satu program yang naik daun sekarang ini? Apakah karena mengangkat ke eksotisan wisata Indonesia? Atau karena pembawa acaranya sudah sangat ahli dalam menyampaikan tentang pariwisata Indonesia.

Tapi menurut saya salah satu faktor kenapa program televisi ini naik daun, karena social media yang digunakan. Instagram, social media ini sangat ampuh dan mujarab. @myTrip_myAdventr adalah account resmi dari social media program ini. Banyak foto menarik yang diposting dalam account tersebut. Gambar berbicara, inilah yang saya tangkap ketika melihat account dari program My Trip My Adventure  ini.

Selain itu,ada faktor lain yang membuat program ini naik daun yaitu adanya support dari  account personal dari setiap pembawa acara. Hal tesebut bisa dijadikan sebagai bentuk promosi dari sebuah program yang efektif. Karena sebuah program televisi bisa naik daun karena kontent dari program tersebut dan pembawa acara yang menyampaikan dengan sangat menarik.

Sukses terus pariwisata Indonesia dan program televisi indonesia

Advertisements